Kamis, 26 November 2015

Cerita Panas Gadis Abg Terbaru Pemerkosaan Di Perputakaan

Dodon tidak sedikitpun niat untuk belajar atau membaca buku waktu di perpustakaan kampus''kuliah aja jarang masuk''.Dia bermaksud untuk tidur karena biasanya jam-jam segini sepi,paling satu dua orang yang datang.

Dodon kemudian mengambil beberapa buku yang besar dan tebal dan mengambil tempat meja yang paling ujung.Tapi baru saja ia hendak memejamkan mata,pandangannya terganggu oleh sebuah pemandangan,di meja depannya.
Duduk seorang gadis cantik dengan kaki yang terbalut jeans ketat,pantatnya terlihat padat,rambutnya yang panjang terikat ke belakang,kulit putih,bibir sexy dan sweeter pink yang dia pakai membuat dia tampak manis,apalagi buah dadanya terlihat cukup menonjol di balik sweeter pink tersebut.


Penis dodon langsung menegang melihat perempuan di depannya,kalo tidak salah gadis ini adalah mahasiswi tingkat pertama.
Gadis ini begitu asyik dengan bacaan dan catatannya,sehingga tak sadar sedari tadi dodon menatapnya penuh nafsu.

Kurang lebih setengah jam kemudian gadis itu beranjak menuju kamar mandi,dodon memperhatikan sekitar lalu kemudian mengikuti gadis itu ke kamar mandi,dodon memperhatikan sekitar lalu mengikuti gadis itu ke kamar mandi.Perlahan dia buka pintu kamar mandi,ia melihat gadis itu sedang di depan cermin sambil membasuh muka .

Tanpa buang waktu lagi dodon langsung menerkam gadi itu,menutup mulutnya dengan sebelah tangan dan menarik gadis itu di salah satu ruang wc disitu.Ia kunci pintunya,mendorong si gadis ke dinding dan dengan tenaga dan badannya yang besar tak bisa bergerak tertahan.

Si gadis mencoba bicara,namun mulutnya tertutup tangan dodon ''jangan teriak.Kalo berani kamu bakal menyesal '' bisik dodon di telinga si gadis.Perlahan dodon melepas bekapannya,si gadis kelihatan takut dan terpaku tangan dodon perlahan dodon meremas pantat si gadis yang padat.

Si gadis mencoba bicara,namun mulutnya tertutup tangan dodon ''jangan teriak,kalo berani kamu bakal menyesal'' bisik dodon di telinga si gadis.Perlahan dodon melepas bekapannya,si gadis kelihatan takut dan terpaku tangan dodon perlahan meremas pantat si gadis yg padat.

Si gadis menjerit namun karena takut dengan ancaman dodon ia kembali terdiam.

Si gadis mulai menangis,tapi tangisan itu membuat kecantikan gadis itu semakin terlihat,ia tidak melawan saat pantatnya di remas dodon.

Namun saat dodon hendak menarik lepas sweeternya,ia berontak,walaupun akhirnya dodon berhasil melepas sweeter pink itu.Ternyata gadis di balik sweeter pink itu hanya memakai kaos putih ketat,buah dadanya terlihat menonjol sempurna,apalagi ternyata ia tidak memakai bra,sehingga putingnya mencuat menggairahkan di balik kaos.Pemandangan yg membuat dodon tersenyum,what a sexy body.

Si gadis menyilangkan tangannya di dada,sadar bahwa buah dadanya terlihat.
''tolong...jangan...saya masih perawan... '' Si gadis memohon
''Siapa nama kamu...cantik.?'
''Diana...tolong lepaskan saya ...saya kasih apa aja...asal lepasin saya...''
''Nama yang indah '' kata dodon sambil meremas buah dada diana,sempat berontak kemudian dodon mengancam diana,
''diam...atau gue harus iket tangan elo,ato gue bakal panggil temen-temen gue...
Jangan melawan,loe cuma layanin gue doang.''

Perlawananya perlahan melemah,membuat dodon bebas meremas dan memainkan puting diana yang masih terbalut kaus ketat.Sambil tetap meremas buah dada diana,satu tangan dodon melmbuka kancing jens diana,menurunkan seletingnya,dan menurunkan perlahan jeans tsb.Ia lihat kebawah,ia lihat diana memakai celana dalam  putih yang sangat sexy.Ia dengan segera melucuti kaos ketat diana,dan menarik lepas celana dalam diana .

Dodon lantas menyuruh diana membuka satu persatu pakaian dodon.

Begitu celana terakhir dodon terlepas,ia menyuruh diana berlutut dan menggulum penisnya yg besar.

Diana menolak,meski penis dodon terus di paksakan masuk,diana tetap tak mau membuka mulut,sehingga dodon harus memiji hidung diana dengan keras,sehingga mulutnya terbuka,sekejap pula ia memasukan penisnya ke mulut diana.

Dengan paksa dodon menggerak-gerakan kepala diana maju mundur,awalnya diana tidak melakukan apapun,namun akhirnya ia mulai memainkan lidahnya,penis dodon ia jilati,dan kadang ia sedot dengan kuat,membuat dodon mendesis keenakkan.
Sampai akhirnya ketika dodon keluar diana terpaksa menelan sperma dodon.

Ketika giliran dodon menyentuh vagina diana ia merasakan vagina itu sudah basah.
''oohhmm..kamu suka juga kan ternyata...dasar muna loo..''muka diana terlihat memerah menahan malu.

Kini giliran dodon yang berlutut di depan diana dan menjilati vagina diana.
Permainan lidah dodon di vaginanya membuat diana merintih,mendesah,mengerang apalagi buah dadanya kembali di remas dodon.

Setelah di rasa cukup basah, dodon membaringkan diana di lantai wc yang dingin,tanpa basa-basi langsung menusukkan penisnya ke vagina diana,ternyata masih sempit dan memang diana masih virgin.

Butuh usaha keras bagi penis dodon untuk menembusnya,hingga akhirnya seiring jeritan diana,darah perawan mengalir.

Dodon terus mendorong,cepat dan makin cepat.teriakan tangisan,erangan dan rintihan diana menjadi stimulus untuknya.

Hingga akhirnya diana menjerit tanda orgasme,membuat dodon makin semangat,buah dada diana bergoyang  seirama dengan gerakan maju mundur dodon.

Begitu orgasme,dodon sambil pual melremas buah dada ranum diana,sehingga diana menjerit kesakitan dodon tertawa puas,siapa bilang ke perpustakaan tak ada gunanya.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar