Senin, 28 Maret 2016

Ngentot kekasih Bugil Memek Gede Sampai Muncrat

Cerita Ngentot aqu kawin pada usia sangat muda,, yakni 21 tahun.. aqu tak sempat melanjutkan perguruan tinggi,, karenaa aqu pada usia teRumah Sakitebut sudah dikawinkan olah bapak ibuku,, karenaa bapak memiliki hutang judi yang banyk dengan seorang pria play boy 'wong deso'.. aqu kawin dengan sang play boy,, usiany sangat renta sekali,, 64 tahun pada saat aqu dikawininy.. Setahun aqu hidup sekasur dengan dya,, selama itu pula aqu tidak pernah merasakan apa yang dinamakan nikmat sexsual.. Padahal,, kata teman-teman,, malam pertama malam yang aling indah.. Sedangkan untukaqu,, malam pertama adalah malam neraka !!!!!!.. Ternyta,, Dodix,, suamiku itu mengidap penykit dyabetes (kadar gula darah yg tinggi),, yang sangat parah,, hingga mengganggu kejantananny dyatas ranjang.. Selama lima tahun kitakawin,, selama itu pula aqu digauliny hany dengan mencumbu,, mencium,, & meng-elus-elus saja,, selebihny hany keluhan-keluhan kekecewaan saja.. Dodix sering merangsang diriny dengan memutar BF yang kita saksikan berdua sebelum melaqukan aktifitas seksual.. Tapi apa yang terjadi ?? Dodix tetap saja loyo,, tak mampu merangsang penisny agar bisa ereksi,, tapi justru aqu yang sangat amat terangsang,, konyol sekali.. aqu mendapat pelajaran seksual dari film-film yang diputar Dodix.. aqu sering berkhayal,, aqu disetubuhi pria jantan.. aqu sering melaqukan masturbasi ringan untuk melampiaskan hasrat sexsualku,, dengan berbagai cara yang kudapat dari khayalan-khayalanku.. Pada suatu hari,, Dodix harus terbaring di rumah sakit yang disebabkan oleh penykitny itu.. Selama hampir 1 bulan dya dirawat di Rumah Sakit,, aqu semakin terasa kesepian selama itu pula.. Pada suatu hari aqu harus pergi menebus obat di sebuah apotek besar,, & harus antre lama.. Selama antre aqujenuh sekali.. Tiba-tiba aqu ingin keluar dari apotek itu & mencari suasana segar.. aqupergi ke sebuah Mall & makan & minum disebuah restauran.. Disitu aqu duduk sendiri disebuah pojok.. karenaa begitu ramainy restauran itu,, sehingga aqu mendapat tempat yang belakang & pojok.. 
Cerita Ngentot ~ Setelah beberapa saat aqu makan,, ada seorang anak muda ganteng minta ijin untuk bisa duduk dihadapan aqu.. karenaa mungkin hany bangku itu yang 1-1ny masih teRumah Sakitisa.. dya ramah sekali & sopan,, penuh senyum.. Singkat cerita,, kitaberkenalan,, & ngobrol ngalor-ngidul,, hingga suatu waktu,, dya membuka identitas diriny.. dya masih bujang,, bapak ibukuny tinggal di luar negeri.. Di Denpasar dya tinggal beRumah Sakitama adik perempuanny yang masih di bangku SMU.. Hampir 2 jam kitangobrol.. Dalam saat obrolan itu,, aqu memberikan kartu namaqu lengkap dengan nomor teleponny.. Cowok itu namany ronaldo,, badanny tegap tinggi,, kulitny sawo matang,, macho tampakny.. Sebelum kitaberpisah,, kitasalaman & janji akan saling menelpo kemudyan.. Sewaktu salaman,, ronaldo lama menggenggap jemariku seraya menatap dalam-dalam mataqu diiringi dengan sebuah senyum manis penuh arti.. aqumembalasny,, tak kalah manis senyumku.. Kemudyan kitaberpisah untuk kembali kekesibukan masing-masing.. Dalam perjalanan pulang,, aqu kesasar sudah tiga kali.. Sewaktu aqu nyetir mobil,, pikiranku kok selalu ke anak muda itu ?? kenapa hany untuk jalan pulang ke kawasan perumahanku aqu nysar kok ke Sanur,, lalu balik kok ke blok N lagi,, lantas terus jalan sambil mengkhayal,, eh..........kok aqu sudah dikawasan Thamrin.. Sial banget !!!!!! Tapi Ok lho ??!! Sudah 1 minggu usia perkenalanku dengan ronaldo,, setiap hari aqu merasa rindu dengan dya.. 
Cerita Ngentot ~ Suamiku Dodix masih terbaring di rumah sakit,, tapi kewajibanku mengurusi Dodix tak pernah absen.. aqu memberanikan diri menelpon ronaldo ke HP ny.. Ku katakan bahwa aqu kanget banget dengan dya,, demikian pula dya,, sama kangen juga dengan aqu.. kitajanjian & ketemu ditempat dulu kitabertemu.. ronaldo mengajak aqujalan-jalan,, aqu menolak,, taqut dilihat orang yang kenal dengan aqu.. Akhirny kitasepakat untuk ngobrol di tempat yang aman & sepi,, yaitu; ' Hotel'.. ronaldo membawaaqu ke sebuah hotel berbintang.. kitapergi dengan mobilny dya.. Sementara mobilku ku parkir di Mall itu,, demi keamanan privacy.. Di hotel itu kitamendapat kamat di lantai VI,, sepi memang,, tapi suasanany hening,, syahdu,, & romantis sekali.. ' Kamu sering kemari ??' tanyqu,, dya menggeleng & teRumah Sakitenyum.. ' Baru kali ini Tante ' sambungny.. ' Jangan panggil aqu tante terus dong ??!! ' pintaqu.. Lagi-lagi dya teRumah Sakitenyum.. ' Baik Yulia ' katany.. kitasaling memandang,, kitamasih berdiri berhadapan di depan jendela kamar hotel itu.. kitasaling tatap,, tak sepatahpun ada kata-kata yang keluar.. Jantungku semakin berdebar keras,, logikaqu mati total,, & perasaanku semakin tak menentu,, bercampur antara bahagia,, haru,, nikmat,, romantis,, taqut,, ah..........macam-macamlah!!!!!!.. Tiba-tiba saja,, entah karenaa apa,, kitasecara berbarengan saling merangkul,, memeluk erat-erat.. Ku benamkan kepalaqu di dada ronaldo,, semakin erataqu dipelukny.. Kedua lenganku melingkar dipinggangny.. kitamasih dyam membisu.. Tak lama kemudyan aqu menangis tanpa diketahui ronaldo,, air mataqu hangat membasahi dadany.. ' Kamu menangis Yulia ?? ' Tanyny.. aqu dyam,, isak tangisku semakin serius.. ' kanapa ?? ' tanyny lagi.. Ronals menghapus air mataqu dengan lembutny.. ' Kamu menyesal kemari Yulia ??' tany ronaldo lagi.. Lagi-lagi aqu membisu.. Akhirny aqumenggeleng.. dya menuntunku ketempat tidur.. aqu berbarin di bagian pinggir ranjang itu.. ronaldo duduk disebelahku sambil membelai-belai rambutku.. Wah........rasany selangit banget !!.. aqu menarik tangan ronaldo untuk mendekapku,, dya menurut saja..aqu memelukny erat-erat,, lalu dya mencium keningku.. 
Cerita Ngentot ~ Tampakny dya sayang padaqu.. Ku kecup pula pipiny.. Gairah sex ku semakin membara,, maklum sekian tahun aqu hany bisa menyksikan & menyksikan saja apa yang dinamakan ' penis' semnatar belum pernah aqu merasakan nikmatny.. ronaldomembuka kancing bajuny 1 per1.. Kutarik tanganny untuk memberi isyarat agat dya membuka kancing busananku 1 per1.. dya menurut.. Semakin dya membuka kancing busanaqu semakin terangsang aqu.. Dalam sekejap aqu sudah bugil total !! Ronal memandangi tubuhku yang putih mulus,, tak henti-hentiny dya memuji & menggelengkan kepalany tanda kekagumanny.. Lantas dyapun dalam sekejap sudah menjadi bugil.. Aduh............jantan sekali dya.. Penisny besar & ereksiny begitu keras tampakny.. Nafasku semakin tak beraturan lagi.. ronaldo mengelus payudaraqu,, lalu............mengisapny.. Oh..........nikmat & aqu terangsang sekali.. dya menciumi bagian dadaqu,, leherku.. aqu tak kalah kreatif,, ku pegang & ku elus-elus penisny ronaldo.. aquterbayang semua adegan yang pernah ku saksikan di film porno.. aqu merunduk tanpa sadar,, & menghisap penisny ronaldo.. Masih kaqu memang gayaqu,, tapi lumayanlah buat pemula.. dya menggelaih setiap kujilati kepala penisny.. Jari jemari ronaldomengelus-elus kemaluanku,, bulu memekku di elus-elus,, sesekali manarik-narikny.. Semakin terangsang aqu.. Basah tak karuan sudah vaginaqu,, disebabkan oleh emosi sex yang meluap-luap.. aqu lupa segalany.. Akhirny,, kitasama-sama mengambil posisi ditengah-tengah ranjang.. aqu berbarimng & membuka selangkanganku,, siap posisi,, siap digempur.. ronaldo memasukkan penisny kedalam vaginanku,, oh........kok sakit,, perih ??,, aqu dyam saja,, tapi makin lama makin nikmat.. dya terus menggoyang-goyang,, aqu sesekali meladeniny.. 
Cerita Ngentot ~ Hingga........cret......cret......cret......air mani ronaldo tumpah muncrat di dalam vaginaqu.. Sebenarny aqu sama seperti dya,, kayakny ada yang keluar dari vaginaqu,, tapi aqu sudah duluan,, bahkan sudah dua kali aqu keluar.. Astaga,, setelah kitabangkit dari ranjang,, kitalihat darah segar menodai seprei putih itu.. aqu masih perawan !!!!!! ronaldo bingung,, aqu bingung.. Akhirny aqu teringat,, & kujelaskan bahwa selama aqu kawin,, aqu belum pernah disetubuhi suamiku,, karenaa dya impoten yang disebabkan oleh sakit kencing manis.. ' Jadi kamu masih perawan ??!! ' Tanyny heran..aqu menjelaskanny lagi,, & dya memeluk aqu penuh rasa sayang & kemesraan yang dalam sekali.. kitamasih bugil,, saling berangkulan,, tubuh kitasaling merapat.. aqumencium bibir ny,, tanda sayangku pula.. Seharusny kegadisanku ini milik suamiku,, kenapa harus ronaldo yang mendapatkanny?? Ah........bodo amat !! aqu juga bingung !! Hampit 1 hari kitadi kamar hotel itu,, sudah tiga kali aqu melaqukan hubungan sex dengan adik muda ini.. Tidak semua gaya bisa ku praktekkan di kamar itu.. aqu belum berpengalaman !! Tampakny dya juga begitu,, selalu tak tahan lama !!!! Tapi lumayan buat pemula .. Setelah istirahat makan,, kitatudur-tiduran sambil ngobrol,, posisi masig dengan busana seadany.. Menjelang sore aqu bergegas ke kamar mandi.. membRumah Sakitihkan tubuh.. ronaldo juga ikut mandi.. kitamandi beRumah Sakitama,, trkadang saling mencium,, saling memeluk,, tertawa,, bahkan sedikit bercanda dengan mengelus-elus penisny.. dya tak kalah kreatif,, dimainkanny puting payudaraqu,, aquterangsang............&..............oh,,........kitamelaqukanny lagi dengan posisi berdiri.. Tubuh kitamasih basah & penuh dengan sabun mandi.. Oh nikmatny,, aqu melaqukan peRumah Sakitetubuhan dalam keadaan bugil basah di kamar mandi.. Ronal agak lama melaqukan senggama ini,, maklum sudah berapa ronde dya malaqukanny,,.. kini dya tampak tampak sedikit kerja keras.. Dirangsangny aqu,, diciuminy bagian luar vaginaqu,, dijilatiny tepiny,, dalamny,, & oh........aqu menggeliat kenikmatan.. aqupun tak mau kalah usaha,, ku kocok-kocok penis ronaldo yang sudah tegang membesar itu,, ku tempelkan ditengah-tengah kedua payudaraqu,, kumainkan dengan kedua tetekku meniru adegan di blue film VCD.. 
Cerita Ngentot ~ Tak kusangka,, dengan adegan begitu,, ronaldo mampu memuncratkan air maniny,, & menyemprot ke arah wajahku.. Aneh sekali,, aqu tak jijik,, bahkan aqumelulurkanny kebagian muka & kurasakan nikmat yang dalam sekali.. ' Kamu curang !! Belum apa-apa sudah keluar !!' Seruku.. ' Sorry,, enggak tahan........' Jawabny.. Kutarik dya & kutuntun kontol ronal masuk ke memekku,, kudekap dya dalam-dalam,, kuciumi bibirny,, & kugoyang-goyang pinggulku sejadiny.. ronaldo dyam saja,, tampak dya agak ngilu,, tapi tetap kugoyang,, & ah........aqu yang puas kali ini,, hingga tak sadar aqummencubit perutny keras-keras & aqu setengah berteriak kenikmatan,, terasaada sesuatu yang keluar di vaginaqu,, aqu sudah sampai klimaks yang paling enak.. Setelah selesai mandi,, ber dan dan,, baru terasa alat kelaminku perih.. Mungkin karenaa aquterlalu bernafsu sekali.. Setelah semuany beres,, sebelum kitameninggalkan kamar itu untuk pulang,, kitasempat saling berpelukan di depan cermin.. Tak banyk kata-kata yang kitabisa keluarkan.. kitamembisu,, saling memeluk.. ' aqu sayang kamu Yulia ' Terdenga suara ronaldo setengah berbisik,, seraya dya menatap wajahku dalam-dalam.. aqu masih bisu,, entah kenapa bisa begitu.. Diulanginy kata-kata itu hingga tiga kali.. aqu masih dyam.. Tak kuduga sama sekali,, aqu meneteskan airmata,, terharu sekali.. ' aqu juga sayang kamu Ron ' Kataqu lirih..' Sayang itu bisa abadi,, tapi cinta sifatny bisa sementara ' Sambungku lagi.. ronaldo menyeka air mataqu dengan jemariny.. aqu tampak bodoh & cengeng,, kenapa aqu bisa tunduk & pasrah dengan anka muda ini ?? Setelah puas dengan adegan perpisahan itu,, lantas kitamelangkah keluar kamar,, setelah check out,, kitamenuju Blok M & kai berpisah di pelataran parkir.. aqu sempat mengecup pipiny,, dya juga membalasny dengan mencium tanganku.. ronaldo kembali kerumahny,, & aqu pulang dengan gejolak jiwa yang sangat amat berkecamux tak karua.. Rasa bahagia,, sedih,, puas,, cinta,, sayang & sebaginy & sebagainy.. 
Cerita Ngentot ~ Ketika memasuki halaman rumahku,, aqu terkejut sekali,, banyk orang berkumpul disitu.. Astaga ada bendera kuning dipasang disitu.. aqu mulai gugup,, ketikaaqu kemuar dari mobil,, kudapati keluarga mas Dodix sudah berkumpul,, ada yang menangis.. Ya ampun,, mas Dodix suamiku sudah dipanggil Yang Kuasa.. aqu sempat dicerca pihak keluargany,, kata merexa aqu susah dihubungi.. Karuan saja,, hendphone ku dari sejak di Hotel kumatikan hingga aqu dirumah belum kuhidupkan.. Kulihat mas Dodix sudah terbujur kaqu ditempat tidur.. dya pergi untuk selamany,, meninggalkan aqu,, meninggalkan seluruh kekayaanny yang melimpah ruah.. Kini aqu jadi janda kaya yang kesepian dalam arti yang sebenarny.. Tiga hari kemudyan aqu menghubungi ronaldo via HP,, yang menjawab seorang perempuan dengan suara lembut.. aqu sempat panas,, tapiaqu berusaha tak cemburu.. aqu mendapat penjelasan dari wanita itu,, bahwa dya adik kandungny ronaldo.. & dijelaskan pula bahwa ronaldo sudah berangkat ke Amerika secara mendadak,, karenaa dipanggil Papa Mamany untuk urusan penting.. Kini aqu telah kehilangan kontak dengan ronaldo,, sekaligus akan kehilangan dya.. aqu kehilangan dua orang pria yang pernah mengisi hidupku.. Sejak saat itu sampai kini,, aqu selalu merindukan pria macho seperti ronaldo.. Sudah tiga tahun aqu tak ada kontak lagi dengan ronaldo,, & selama itu pula aqu mengisi hidupku hany untuk belanja,,nonton ,,jalan-jalan,, ah......macam-macamlah.. Yang paling konyol,, aqu menjadi pemburu anak-anak muda ganteng.. Banyk sudah yang kudapat,, mulai dari Gigolo profesional hingga anak-anak sekolah amatiran.. Tapi kesanku,, ronaldo tetap yang terbaik !!!!!! Dalam kesendirianku ini .. .. .. Segalany bisa berubah .... .. Kecuali,, Cinta & kasihku pada Ronad,, aqu tetap menunggu,, sekalipun kulitku sampai kendur,, mataqu lamur,, usiaquuzur,, ubanku bertabur,, & sampai masuk kubur,, Oh........ronaldo,, kuharap engkau membaca kisah kita ini.. Ketahuilah,, bahwa aqu kini menjadi maniak seks yang luar biasa,, hany engkau yang bisa memuaskan aqu Ron ??!!

Pengalaman ML dengan Mbak Ririn


Cerita Seks Paruh Baya Bergambar Terbaru - Pengalaman ML dengan Mbak Ririn
Disebuah Kota yang sejuk dan indah disitulah aku tinggal, saat itu usiaku baru 18 tahun, aku sekolah disebuah SMA swasta dikotaku, kegiatanku selain sekolah aku juga suka berolah raga, maka tidak aneh jika postur badanku atletik sebut saja namaku anto.


Kisah ini dimulai saat aku menginap di rumah seorang tetangga sebelah rumahku, dia seorang ibu dengan 2 orang anak suaminya seorang wiraswasta yang kadang jarang pulang ke rumah, sebut saja namanya mbak ririn, malam itu aku diminta menginap dirumah orang tuanya mbak ririn yang letaknya tidak jauh dari rumahku mengingat orangtuanya sedang pergi keluar kota dan kebetulan malam itu ada siaran langsung pertandingan sepakbola yang memang menjadi hobbyku makanya aku mengiyakan saat mbak ririn memintaku untuk menginap di rumah orangtuanya, memang hubungan keluargaku dengan mbak ririn sudah seperti saudara jadi dia nggak segan-segan meminta pertolongan padaku.

Malam itu saat aku sedang asik menonton per tandingan sepakbola, dia datang dengan anaknya yang masih kecil umurnya kira-kira 2 tahun.
“ Lagi nonton apa to ?” Tanya dia padaku
“ Biasa mbak” jawabku sambil terus menonton pertandingan di televise
“ kamu udah maka to?” tanyanya lagi padaku
“ sudah mbak, tadi sebelum kesini saya makan dulu “ jawabku lagi
“oh…”, “ ya udah kalo begitu,mbak tidurin lia dulu ya” kata mbak ririn padaku sambil membawa anaknya ke kamar, “ Oh, iya to, nanti kamu tidur di kamar depan aja ya” kata mbak ririn sebelum masuk kekamarnya. “ iya, mbak “ jawabku singkat.

Tidak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 22.00, sebentar lagi pertandingan sepakbola akan segera selesai, tiba-tiba mbak ririn keluar dari kamarnya dengan menggunakan pakaian tidur yang memperlihatkan lekukan badannya. “kamu belum tidur, to ? “ Tanya mbak ririn padaku. “ belum mbak, sebentar lagi “ jawabku sambil aku mencuri pandangan kea rah mbak ririn yang tampak begitu menggoda hasrat kelelakianku.
“ mbak sendiri belum tidur ?” tanyaku pada mbak ririn
“ mbak, gak bisa tidur to… gak tau kenapa ? “ jawab mbak ririn padaku
“mbak boleh temenin kamu disini to ?” Tanya mbak ririn “ nanti kalo mbak udah ngantuk baru mbak tidur “ lanjutnya. 
“ Boleh dong mbak, “ jawabku



Malam itu aku habiskan waktu dengan mengobrol dengan mbak ririn, saat aku ngobrol sesekali aku memperhatikan lekuk badan mbak ririn yang menggodaku walaupun dia sudah mempunyai 2 orang anak tapi dia pandai merawat tubuhnya sehingga terlihat masih segar, apa lagi kedua buah dadanya yang berukuran cukup besar yang selalu tidak pernah lepas dari pandanganku saat aku mengobrol dengannya. Malam semakin larut akhirnya aku tak kuasa menahan hasrat kelelakianku, aku takut mbak ririn tau apa yang sedang aku rasakan dan aku bayangkan, aku nggak mau mbak ririn marah.
“mbak, udah malam”, “ saya tidur dulu ya…” kataku sambil beranjak dari tempat dudukku.
“ emang kamu udah ngantuk ya, to ? “ Tanya mbak ririn padaku
“ iya mbak”. “ lagian nanti pagi saya harus latihan mbak “ jawabku 
“ ya udah kalo begitu “ jawab mbak ririn singkat.

Malam itu aku tidur dikamar depan, hayalanku melayang dan membayangkan apa yang aku lihat saat aku ngobrol sama mbak ririn tadi. Malam itu kebetulan hujan turun di daerahku menambah suasana mendukung hayalanku tentang mbak ririn, andai saja mbak ririn mau malam ini tidur denganku, semakin aku menghayal semakin hilang rasa ngantukku padahal sudah hampir 2 jam aku berada di kamar, tapi rasa ngantuk itu gak kunjung datang juga.

Saat aku menghayal tentang mbak ririn, nggak tau setan apa yang menghampiriku sehingga aku berani melangkahkan kakiku menuju kamar mbak ririn, sesampainya aku didepan kamar mbak ririn aku beranikan diri untuk membuka pintu kamarnya, ternyata pintunya tidak di kunci, setelah pintu terbuka aku beranikan diri masuk ke kamar mbak ririn dengan perasaan yang nggak karuan antara nafsu dan takut, aku dekati tempat tidur mbak ririn, disana aku lihat mbak ririn sedang tertidur dengan pulas dan disampingnya anaknya yang berumur 2 tahun juga tertidur disisinya.

Aku tertegun beberapa saat memperhatikan tubuh indah yang ada di hadapanku, ingin rasanya aku menjamahnya tapi aku tidak memiliki keberanian untuk melakukannya karena aku takut mbak ririn marah padaku. Dengan hati berdebar-debar aku beranikan diri membangunkan mbak ririn yang sedang tertidur “ mbak….mbak rin “ kataku sambil menyentuh kakinya. Mendengan suaraku mbak ririn terbangun dari tidurnya, ia sepertinya kaget karena aku sudah ada di dalam kamarnya. “ ada apa to?” tanyanya sambil kebingungan. “ saya nggak bisa tidur mbak “ jawabku dengan suara bergetar menahan nafsuku. “kamu mau tidur disini ?” Tanya mbak ririn sambil menggeser posisinya. “ lia gimana mbak ?” tanyaku dengan perasaan yang gak karuan. “ Emang kamu mo ngapain to?” Tanya mbak ririn dengan suara yang agak meninggi dan rasa takut. Mendengar pertanyaan itu aku langsung pergi meninggalkan kamar mbak ririn dengan perasaan bersalah dan takut mbak ririn marah. Sesampainya aku di kamarku aku rebahkan diriku di tempat tidur, aku menyesali apa yang sudah terjadi tadi tapi tetap saja bayangan tubuh mbak ririn tetap mengodaku sampai akhirnya aku tertidur lelap.

Pagi hari saat matahari mulai menyapa, aku terbangun dan langsung mengarahkan kakiku kea rah kamar mandi yang terletak di dekat dapur, saat aku melintas aku melihat mbak ririn sedang menyiapkan sarapan pagi. “ udah bangun to ?” Tanya mbak ririn mengagetkanku. “ ehhh.. udah mbak” jawabku dengan suara gugup, sambil terus berlalu menuju kamar mandi. Sesampai dikamar madi aku bergegas mandi dank arena aku sudah tidak sanggup menahan hasrat nafsuku maka aku melakukan o**ni maka tumpahlah lahar panas pagi itu di kamar mandi.

Selesai mandi aku bergegas kekamarku untuk segera pergi latihan dengan menahan rasa malu dan bersalah. “mbak, saya pamit ya” kataku pada mbak ririn yang saat itu masih asik di dapur. “ saya mau latihan dulu mbak “ kataku lagi. “ loh, kamu nggak makan dulu to ?” Tanya mbak ririn padaku. “makasih mbak”.”udah terlalu siang” kataku sambil menuju keluar. “ ya udah ati-ati perginya ya” kata mbak ririn. “ya, mbak” jawabku singkat. “makasih ya to” katanya lagi sambil memperhatikanku keluar dari rumahnya, aku hanya mengangguk tanpa berani menatapnya.



Seminggu setelah kejadian itu, aku sering kali menghindar untuk ketemu dengan mbak ririn, aku merasa malu atas apa yang aku lakukan waktu itu. Di suatu siang saat keluargaku sedang tidak ada di rumah tiba-tiba pintu rumahku diketuk oleh sesorang dari luar. Aku bergegas membukakan pintu, aku pikir orang tuaku pulang dari undangan, saat pintu aku buka. Aku terkejut ternyata yang datang adalah mbak ririn.”ehh..mbak” kataku sambil menahan rasa malu. “ kamu kemana aja to?”Tanya mbak ririn. Aku tidak menjawab. “masuk mbak” kataku sambil mempersilahkan mbak ririn masuk. Mbak ririn melangkah masuk kerumahku. “pada kemana to?”.”kok sepi” Tanya mbak ririn. “lagi pada pergi ke undangan mbak” jawabku singkat. Mbak ririn duduk di kursi sopa di hadapanku .”to….kamu marah sama mbak ya?” Tanya mbak ririn padaku. “marah kenapa mbak?” tanyaku dengan perasaan bingung. “ akhir-akhir ini kamu selalu menghindar untuk ketemu mbak kan?” tanyanya lagi. Aku terdiam “ nggggak kok mbak” jawabku.

“kalo nggak, kenapa setelah kejadian yang kamu nginep di rumah orang tua mbak kamu selalu mnghindak ketemu mbak?” Tanya mbak ririn. “saya malu mbak”.”saya minta maaf, kalo saya udah lancang masuk kekamar mbak”.”saya takut mbak marah” jawabku sambil tertunduk malu.”kamu ini aneh to” kata mbak ririn sambil tertawa “masa begitu aja mbak marah sih” kata mbak ririn lagi. “emang apa sih yang kamu mau dari mbak?” Tanya mbak ririn padaku. Mendengar pertanyaan itu aku memandang mbak ririn dengan pandangan tajam. “loh kok malah bengong !!!“ kata mbak ririn lagi yang mengejutkaku. Aku hanya tersenyum . “ kapan kamu mau nginep lagi?” Tanya mbak ririn lagi. “nggak tau mbak” jawabku singkat. Sedang asik-asiknya kami mengobrol tiba-tiba ibuku pulang “ehhh…ada mbak ririn” sapa ibuku . “ dah lama mbak ?” Tanya ibuku. “ iya…tante”. “ tadi sih tante” jawab mbak ririn singkat. “ ini tante, saya mau minta tolong sama anto buat jagain rumah mama lagi mala mini “ kata mbak ririn pada ibuku. “ ohhhh… boleh aja “ jawab ibuku. Setelah itu kami ngobrol banyak hal sampai akhirnya mbak ririn pamit pulang dan sebelum pulang Ia sempat mengingatkan aku untuk menjaga rumah ibunya dan memberikan kunci rumah kepadaku.

Malam itu aku tidur di rumah orang tuanya mbak ririn, suasana malam yang begitu dingin ditambah hujan rintik-rintik membuat suasana hening. Untuk melepas rasa sepiku aku mencoba mencari hiburan dengan menonton televisi, tapi setelah beberapa kali aku cari acara yang menarik untuk aku tonton ternyata nggak ada yang menarik maka aku putuskan untuk menonton video yang ada di leptopku, kebetulan di leptopku banyak sekali video yang dapat mengusir penatku. Satu demi satu video blue yang ada di leptopku aku putar tanpa aku perhatikan keadaan disekitarku karena aku pikir aku hanya sendirian di rumah itu. Tapi tiba-tiba “ Anto…… “ suara itu mengejutkan aku. Aku terkejut dan memalingkan muka ke arah suara itu. Ternyata mbak ririn sudah berdiri di depan pintu kamarku. “ loh..kok mbak bisa masuk sih “ tanyaku pada mbak ririn “ kan pintunya udah saya kunci mbak?” tanyaku lagi. Mbak ririn hanya tersenyum “ mbak jugakan punya kunci rumah ini to “ jawab mbak ririn. “mbak udah lama ?” tanyaku pada mbak ririn. “ iya…” jawab mbak ririn singkat. “kamu lagi nonton film apa to” Tanya mbak ririn padaku. “ini mbak…” jawabku sambil malu-malu. Mbak ririn berjalan mendekati meja dimana leptopku diletakkan. “ ohhhhhhh….” Ujar mbak ririn. Sampil terus memperhatikan adegan yang terjadi dalam film di leptopku. “kamu suka nonton film gituan ya to” Tanya mbak ririn sambil duduk di samping tempat tidur. “ iya…mbak “ jawabku polos. “kalo mbak suka juga?” aku balik bertanya sama mbak ririn. “ sapa sih yang gak suka nonton film begituan” jawab mbak ririn. “ tapi mbak lebih seneng praktekinnya” kata mbak ririn sambil tertawa nakal. “ ahh..mbak bisa aja “ jawabku sambil memandang kearah mbak ririn. Akhirnya kami berdua ngobrol tentang banyak hal terutama tentang seks ternyata mbak ririn suka juga membicarakan masalah yang satu ini, makin lama obrolan kami makin seru dan tanpa terasa waktu sudah menunjukkan pukul 21.00 malam. “mbak..gimana hubungan seks mbak sama om Doni” tanyaku dengan berhati-hati. Mbak ririn menarik napas panjang “ mbak nggak mau cerita itu to” jawabnya. “ loh..emang kenapa?” tanyaku. Akhirnya setelah beberapa saat mbak ririn mau juga menceritakan hubungannya dengan om Doni suaminya, dia bercerita bahwa hubungannya baik-baik aja hanya beberapa bulan belakangan ini mbak ririn merasakan hubungannya dengan om doni kurang greget tidak seperti sebelum-sebelumnya . aku mendengarkan cerita mbak ririn dengan seksama. “mbak, kalo saya denger cerita mbak tadi rasanya mbak ama om doni harus mencari vareasi dong” saranku. “ jangan gitu-gitu aja” ujarku lagi.”gitu-gitu aja gimana maksudnya?” Tanya mbak ririn. “ ya.. gitu “. “ saya nggak bisa jelasin mbak” jawabku dengan nada gugup. “maksud kamu mbak harus nonton film dulu?”. “ atau vareasi posisi berhubungan gitu?” Tanya mbak ririn. “ ya…mungkin itu salah satu yang bisa membantu mbak ama om doni supaya lebih hot lagi “ jawabku nakal. “ kamu bisa aja to” kata mbak ririn. “ kaya kamu udah pengalamn aja” kata mbak ririn lagi sambil tersenyum. “ ada saran lain gak ?” Tanya mbak ririn. Aku tersenyum “ maaf ya mbak mungkin saran saya ini konyol “ kataku. “ Apa?” Tanya mbak ririn penasaran. “ Mungkin mbak harus coba ama orang lain “ kataku. “ maaf ya mbak, jangan marah”.”inikan Cuma saran” ujarku lagi. 

Mbak ririn terdiam. Mungkin dia sedang memikirkan matang-matang saranku tadi.
“tapi dengan siapa mbak harus melakukannya to?” Tanya mbak ririn
“siapapun pasti mau mbak, soalnya mbak kan masih cantik, seksi lagi “ jawabku nakal
“ kamu bisa aja to “. Kata mbak ririn sambil tersipu manja. “ kalo mbak pilih kamu, kamu mau nggak?” Tanya mbak ririn.

Aku terkejut mendengar pertanyaan itu. Padahal dalam hatiku itulah yang aku inginkan. Tapi aku berusaha jual mahal . “ loh…kenapa harus saya mbak ?” tanyaku.
Mbak ririn menarik napas panjang. “ ya..udah lupain aja to…” jawab mbak ririn sambil beranjak dari duduknya. “ mbak tidur dulu ya.” Katanya. “ slamat malam to” ujarnya lagi.
Aku terdiam dan terpaku dan tidak menjawab apa yang mbak ririn ucapkan. Aku hanya memandang berlalunya mbak ririn di hadapanku dan keluar dari kamarku.

Aku merasa menyesal kenapa tidak aku iyakan aja pertanyaan mbak ririn tadi. Hayalanku melambung jauh membayangkan kami berdua bercinta, bergumul dan saling meregang. Ohhhh indahnya jika terwujud gumanku dalam hati. 

Karena aku merasa haus aku melangkahkan kakiku menuju dapur untuk mengambil segelas air minum, sesampainya didapur aku terkejut karena aku melihat mbak ririn ada disana sedang mengambil air minum juga. Tetapi yang membuat aku terpesona adalah mbak ririn hanya menggunakan kaos putih yang tipis tanpa menggunakan bawahan. 
“ mbak….” Kataku.
“ ehhh…kamu to “ katanya. “ mo ambil minum ya?” tanyanya lagi
“ iya …mbak “ jawabku sambil terus memperhatikan tubuh mbak ririn yang terlihat menggodaku
Aku melangkahkan kakiku mendekati mbak ririn. Pikiranku sudah tidak karuan antara hasrat dan takut. Tapi aku beranikan diri untuk lebih dekat dengan mbak ririn. Saat sudah dekat entah kenapa keberaniaku timbul lebih besar untuk memeluk mbak ririn.
“ mbak….boleh saya minta sesuatu, mbak ?” tanyaku
“ kamu mau minta apa to “ tanyaku
“ boleh saya peluk mbak “ tanyaku



Mbak ririn tersenyum. “ sini …” katanya sambil mengulurkan kedua tanganya ke arahku.
Tanpa pikir panjang aku peluk mbak ririn dengan eratnya. Dan tanpa aku sadari kemaluanku ternyata sudah tegang. Dengan sedikit keberanian aku kecup kening mbak ririn dan diapun terbawa suasana itu. Mbak ririn memejamkan matanya. Tanpa menunggu waktu lama aku kecup bibir dan aku lumat habis bibir mbak ririn yang terlihat sangat menikmati permainanku, aku telusuri rongga mulutnya dengan lidahku….dan diapun membalasnya dengan nafsunya yang membara.

Tidak hanya disitu, tanganku mulai beraksi meremas kedua buah dadanya yang montok. Diapun mendesah “ ahhhhhh….anto “ desahnya. Aku tidak peduli aku coba singkapkan kaos yang dia gunakan aku masukkan tanganku ke celana dalamnya, aku elus kemaluannya. Ternyata sudah basah. “ ohhhhh.. anto kamu nakal “ desahnya lagi. Aku makin bernapsu. Aku angkat kaos yang dipakain mbak ririn ternyata dia tidak menggunakan BH langsung aku isap putingnya yang selama ini menggoda imanku, aku lumat putingnya, aku isap. “ ooohhhhh….annntooooo” desahnya membuat napsuku semakin membara.
“ mbak, aku saying mbak” kataku
“ mmmmhhhmmmm ….” Desahnya tanpa bisa mnjawab
“ to…. Jangan disini, dikamar aja ya “ ajaknya padaku
Akupun mengikuti kemauannya menuju kamarnya.
Sesampainya dikamarnya, aku tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan langka ini, aku langsung lucuti kaos yang dipakai mbak ririn dan sedikit memaksa aku pelorotkan celana dalam yang dipakainya.
“ sabar dong toooo “ kata mbak ririn
Aku tidak pedulikan perkataan mbak ririn, aku dorong dia ke tempat tidur aku buka kakinya dan aku jilat kemaluannya dengan lidahku. “ uhhhh….ssstttt… ohhhhhh “ desahnya
Aku terus mempermainkan lidahku di dalam kemaluannya, ia menggelinjang penuh kenikmatan dan setelah beberapa saat aku mempermainkan lidahku dikemaluannya ia menekan kepalaku sehingga aku makin terpendan di dalam kemaluannya.
“ ohhhh…antooo….yesssss…terussssss tooooo “ desahnya penuh napsu
“ ohhhhh….ssssssSSSSssss….anto kamu nakal “ ujarnya

Akhirnya aku merasakan ada cairan manis yang keluar dari kemaluannya, aku tidak berhenti dan terus menjilat dan menghisapnya. “ to…udah saying, gentian ya “ kata mbak ririn
Akupun menghentikan kegiatannku. Mbak ririnpun duduk di atas tempat tidur dan ia menariku untuk lebih mendekat. Tanpa ragu-ragu ia membuka celanaku dan tanpa kemaluanku yang sudah menegang
Ia mengusap kemaluanku dengan lembutnya dan akhirnya ia mengulumnya dengan penuh napsu
“ ohhh… mbak…..SSsssss “ desahku
Dia terus mengocok kemaluanku, mbak ririn memang sudah berpengalaman dengan hal ini.
“ ohhhhh….yesssssss “ desahku lagi
“ mmmmhhhhmmm…. “ desahnya
“ mbak udah, mbak “ kataku
Mbak ririnpun menghentikan kegiatannya.
“ aku masukin ya mbak “ pintaku dengan penuh napsu
Mbak ririn nggak menjawab ia hanya mengangguk tanda setuju.
Maka dengan bantuan tangannya aku arahkan kemaluanku kea rah kemaluannya. blesssssssssssssssssssss, mbak ririn sedikit tersentak sambil menyeringai….bleess bleess bleess bleess bleess bleess bleess bleess bleess bleess ooohhh bleess bleess bleess aku tarik ulur penisku keluar masukandalam vag|na mbak ririn……..
“ohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh “ desahan panjang keluar dari mulut mbak ririn
Setelah puas dengan gerakan tadi aku lanjutkan pergerakan ku, kulipat kakinya keatas sehinga aku merasakan kemaluannya menyempit kugoyang kemaluanku dengan penuh napsu….srelp srelp srelp sreppppp kutahan dan ku putar kemaluanku dalam vaginanya…
“mbaaaaaaaaaaaaakkk aku…oooohhhh”. cretttttttttt cretttttt crettttttttt “ ooohhh “ mbak ririn memeluku dengan erat 
“oooooohhhhhh….” dia juga berteriak ternyata dia juga merasakan lahar panas tumpah dari dalam vaginanya.
Tubuh kami basah oleh keringat, kamipun saling berpandangan dan tersenyum tanda suka dan gembira.
“ Anto, makasih ya “ katanya
“ makasih apa mbak?” tanyaku
“ kamu udah memberikan kepuasan sama mbak “ katanya

Aku hanya tersenyum. Dan akhirnya malam itu kamipun tidur berdua dengan tanpa sehelai benangpun. Dan kami ulangi beberapa kali hubungan itu layaknya suami istri.
Setelah kejadian itu, kami selalu menyempatkan untuk melakukannya baik itu dirumah mbak ririn, dirumah orang tuanya malah sempat waktu itu karena mbak ririn tahu dirumahku hanya ada aku ia memintaku untuk melayaninya dikamarku. Dan sejak hubungan gelapku dengan mbak ririn aku sering mendapat tambahan uang saku untuk sekolahku.

Minggu, 27 Maret 2016

Kisah Ngentot Dengan Wali Kelas SMA


Kisah Ngentot Dengan Wali Kelas SMA
Kisah Ngentot Dengan Wali Kelas SMA
Kisah Ngentot Dengan Wali Kelas SMA - Ini kisah nyata w ketika SMA, w pernah ngentot guru sekaligus wali kelas w waktu kelas I di SMA....Jakarta. nama w ardi sekarang w kuliah di PTS ternama di Jakarta, w belum punya istri tp w juga bukan berarti masih perjaka akan tetapi perjaka w dah hilang waktu w kelas I SMA pernah ngentot dengan guru sekaligus wali kelas w..berikut ceritanya : ketika w baru masuk kelas I waktu itu w ke pilih jadi ketua kelas, kesibukan w selain belajar juga aktif di berbagai ekstrakurikuler yang disediakan oleh sekolah.

maka tidak heran kalo w sering pulang sore bahkan malam dari sekolah, waktu itu jam terakhir di kelas w kebetulan jadwal pelajaran fisika yang mana guru fisika tersebut juga wali kelas dan ketika pelajaran selesai wali kelas w ngomong di depan kelas "ardi ibu mau lihat laporan keuangan kelas kita, kebetulan sekarang dah jam pulang jadi nanti kamu antarkan laporan tersebut ke kostan ibu" siap bu jawab saya.

perlu diketahui bahwa wali kelas w bernama tiurma sitorus dia keturunan batak dan bertempat tinggal di Bandung, usianya 28 thn tetapi belum mempunyai suami dan ia mengajar di SMA...Jakarta. karena tempat tinggalnya di bandung maka ia di jakarta kost yang tempatnya tidak terlalu jauh dari sekolah serta ia mempunyai badan yang bagus dengan pantat yang gede, perut ramping, payudara kira2 ukuran 36B, rambut panjang lurus terurai serta kebiasaan dia jika mengajar hanya memakai tangtop dilapisi jas tangan panjang serta rock mini yang otomatis payudara bagian atas suka keliatan.

dengan kecantikannya itulah biasanya kami suka melihat wajahnya serta ingin memandanginya terus bahkan jika berjalan naek tangga ke lantai II anak2 biasanya iseng ngintip dari bawah karena kebiasaan dia yang suka memakai rock mini....bel pulangpun berbunyi dan kami siap2 untuk pulang, ketika saya sedang membereskan buku wali kelas sayapun mengingatkan kembali "ardi jangan lupa nanti kamu jangan langsung pulang tp bawa laporan keuangan ke kostan ibu" ya bu hari ini saya ga akan langsung pulang kok kebetulan ada jadwal latihan basket sampai jam 3 sore jadi sekalian saya mohon ijin bahwa saya tidak bisa langsung ke kostan ibu sekarang.

paling nanti ke kostan ibunya setelah selesai latihan basket (jawaab w) "oh ya gpp nanti ja kamu ke kostan ibu setelah latihan basket, tp buku laporan dr bendahara kelas dah kamu pegang" dah bu...(kata w) "ok klo bgitu ibu pulang duluan dan sampai ketemu nanti serta kamu jangan terlalu cape latihan basketnya,ayo sana latihan selamat siang" (kata wali kelas w sambil jalan mau pulang) ya bu saya nanti kesana, makasih n selamat siang (jawab w sambil melihat pantat yang bergoyang ke kanan ke kiri ketika wali kelas w jalan mau pulang) "mantap tu si ibu" (celoteh w dalam hati)...setelah w ditingalkan oleh wali kelas w,w langsung ganti pakaian seragam basket serta langsung ikut berkumpul di lapangan yang jaraknya tidak jauh dari kelas w,seperti biasanya w pemanasan dulu dan latihan sampai jam 3 sore dan dilatih oleh pelatih basket yang sudah mahir dalam permainan bola basket..suara pluitpun ditiup oleh pelatih n ia berkata "sudah latihannya anak2 dan sekarang berkumpul disini" kamipun yang ikutan latihan basket berkumpul,.

w pikir paling pendinginan dan sekalian doa tutup tp ternyata dugaan w salah. ketika sedang berkumpul pelatih berkata "anak2 kita sudah sering latihan dan kebetulan hari ini ada tamu dari SMA tetangga ingin mengadakan pertandingan persahatan dengan kita jadi kalian hari ini tidak bisa langsung pulang akan tetapi harus melawan dulu kawan2 kita ini karena mereka sekarang sudah ada di lingkungan sekolah kita ini, gimana siap" siap...siap (jawab kami), waduh mana w dah janji lagi ma bu tiur jam 3 mau ke kostannya (gerutu w dalam hati) "ardi ayo siap maen" (kata pelatih w dan w merasa kaget karena sedang melamun akan janji w dengan bu tiur wali kelas w serta w melirik ke anak2 yang pada datang n ga w kenal, ternyata mereka itulah lawan w) "siap ka" jawab w.

akhirnya w dan kawan2 melawan pertandingan persahabatan dengan SMA tetangga dengan hasil sekolah kami kalah...setelah pertandingan basket selesai kami beristirahat sejenak untuk menghilangkan rasa lelah dan jam pun menunjukkan pukul 5 sore "anak2 walopun hari ini kita kalah dalam pertandingan melawan anak2 dari SMA tetangga tapi kalian jangan berkecil hati justru harus mengambil hikmahnya bahwa selama ini kita latihan belum sungguh2, oleh karena itu mulai besok kita harus bersungguh2 dalam latihan tp anggaplah kekalahan ini awal dari kemenangan kita nanti. sekarang karena sudah sore ayo kita pulang dan sebelum pulang marilah berdoa dulu di dalam hati, berdoa mulai.....selesai, sekian dan terimakasih serta selamat sore dan hati2 diperjalanan" (kata pelatih basket) akhirnya w cepat2 pulang karena selain sudah sore juga punya janji dengan bu tiur wali kelas w,

karena kostan bu tiur jaraknya tidak jauh dari sekolah maka w pun berjalan kaki menuju ke kostannya . setibanya di kostan bu tiur lalu w mengetuk pintunya dan mengucapkan salam, 1x w mengucapkan salam belum ada jawaban dari dalam kostan bu tiur akhirnya w ketok kembali pintunya sambil mengucapkan salam, terdengar ada suara langkah orang dan brai pintu di buka "eh kamu ardi, dikira kamu lupa n pulang kerumah soalnya ibu tunggu dari tadi ngga datang2" maaf bu saya tadi ketika selesai latihan basket ga langsung pulang soalnya ada kawan2 dari SMA tetangga ingin bertanding dengan sekolah kita jadi kami bertanding sampai barusan (jawab w) "terus gimana hasilnya ardi" (tanya bu tiur) kalah bu (jawab w) "uuuh dasar dikira menang, ayo sini masuk" akhirnya bu tiur mempersilahkan w masuk ke kostannya tetapi dari tadi ketika pintu kostannya di buka w sangat terpana dengan bu tiur,

ternyata tadi ketika w ketok pintunya ia lagi tidur hal ini keliatan dari matanya yang masih melek tapi bukan masalah matanya melek yang membuat w terpana namun pakaian yang dikenakan di badannya yang membuat terpana yaitu hanya memakai tangtop dan celana yang sangat pendek berwarna putih serta tipis...sambil ia membereskan rambut dan mengikatnya ia berkata "ar klo mau minum kamu ngambil sendiri ja ya di dispenser" owh ya bu gampang (jawab w) "mana laporan keuangan tu mo ibu periksa" ni bu (jawab w sambil membuka tas n ngasih buku laporan keuangan) iapun mengambil buku tersebut dan membuka serta dicek, ketika sedang mengecek laporan keuangan ia duduk dengan mengangkat kaki kanannya sebahu dan kaki kirinya di lipatkan (maklum saja di kostan bu tiur ga da kursi jadi kita duduk hanya di lantai beralaskan karpet) otomatis dengan posisi duduknya yang seperti itu n memang ia menggunakan celana pendek serta tipis membuat bukan hanya pahanya yang keliatan tetapi CD berwarna putihpun ikut keliatan,

w yang waktu itu tepat di depannya melihat pemandangan tersebut otomatis dengan cepat ardi kecilpun bangun..."ar kok si iwan & si ace dah 2 bulan ga bayar uang kas" ia ngmong sambil ngeliat w dan kebetulan waktu itu w sedang asyik memandang ke bagian CD nya "i i ia bu blm bayar soalnya mereka katanya belum punya uang" (jawab w dengan nada tegang karena takut ia tau bahwa w dari tadi sedang melihat CD nya) "knapa kamu ar, ngomong kok grogi! sana tu ambil minum" (kata bu tiur) ia bu, lalu w ambil gelas n mengeluarkan air dari dispenser serta meminumnya, karena w tadi habis latihan serta maen basket otomatis w sangat haus sekali sehingga w pun minum lebih dari 2 gelas "oh ya ar, ambil sana di kamar ibu kebetulan ada kue diatas meja dekat komputer"

ya bu (jawab w sambil pergi ke kamarnya) ketika w masuk dikamarnya w mencari kue yang berada di atas meja n terlihatlah kue tersebut lalu w ambil serta ketika w mengambil kue tersebut tidak sengaja w nyentuh dikit mouse komputer yang memang letaknya tidak jauh dari kue tersebut, brai monitor ukuran 17inc menyala ternyata tadi tu komputer dalam keadaan hidup akan tetapi sedang screensaver n ketika mousenya ke sentuh dikit monitorpun menyala dan betapa ga nyangkanya ketika melihat monitor komputer bu tiur, ternyata ia sedang memutar film biru dari barat n volumenya dimatikan.

(mungkin bu tiur tadi tu sedang melihat film ni n ketiduran) pikir w dalam hati, dengan tanpa ragu w bermaksud mau mematikan tayangan film tersebut sekalian mematikan komputernya tetapi baru saja w mau close film tersebut tiba2 da suara dari belakang "sedang apa kamu ardi" ternyata bu tiur tepat di belakang w (maklum kamar bu tiur tidak pakai pintu dan cuma pakai gorden jadi ia masuk kekamarpun ga ketauan ma w) i i ni bu saya mau mematikan film yang lagi di puter di komputer ibu "owh" (jawab bu tiur dan w melihat raut mukanya yang merah,

w sendiri hampir ga percaya bahwa ia suka ngeliat film2 kaya gitu soalnya selain baik ia pun di sekolah ke bagian jadi urusan BK yang biasanya selalu menasehati serta melarang anak2 dari pergaulan bebas n hal2 negatif termasuk melarang melihat film2 tidak senonoh)...ia pun mendekati w n berkata "ar please ya jangan banyak ngomong ke anak2 soalnya ibu malu klo anak2 tau ibu suka liat film gituan" ya bu nyantai ja (jawab w) knapa ibu hrus malu ibu juga manusia yang punya hasrat jadi wajar klo melakukan hal seperti ni bahkan saya sering melihat film kaya ginian sama teman2 (tambah w) lalu ia pun bermaksud mengambil cd film tersebut dari cd room.

tetapi ketika ia hendak mengambil cd tanpa terasa payudaranya nyenggol tangan w yang sedang megang mouse "ops maap bu" ggp ar (jawab nya) kamu dari tadi blm mandi ya "ya bu" (jawab w) pantesan bau n blm ganti baju lagi masih menggunakan pakain seragam basket "ya bu tanggung" (jawab w) "ar kamu tadi ngeliat paha ma bagian dalam pangkal ibu ya, kamu ngeliat Celana dalam ibu kan. ibu tau kok kamu ngeliatin" (katanya) w waktu itu sangat malu n w jawab "ya bu tadi ardi ngeliat dalamn ibu, maf ya bu" gpp kok ar (kata bu tiur) ayo makan kue nya ar "ya bu" kata w sambil w ngambil kue dr meja yang tadi sempat w lepas n karena gugup tak sengaja kue pun jatuh ke lantai serta piringnya pecah n pecahannya mengenai kaki w dan keluarlah darah segar "aduh kamu gpp ar, sini kakimu biar ibu obati" kata bu tiur sambil ia mengambil obat merah..

ia langsung nyuruh w berbaring di kasurnya n di obatilah luka w tersebut dengan memakai obat merah "auw pedih" kata w sambil membalikkan badan n tanpa disengaja kaki kanan w menendang perut bu tiur "auw" kata bu tiur ke sakitan sambil memegang perutnya, w pun spontan membalikkan badan n melihat ke arah bu tiur karena kaget dengan suaranya yang keras "ma maap bu" kata w sambil gugup "ar tolong ambilkan minyak telon di lemari" kata bu tiur n w pun langsung berdiri n membuka lemari yang ada dikamar tersebut sambil mengangkat kaki yang terkena pecahan piring "ya disitu ar dkt baju warna hijau" (kata bu tiur) lalu w pun melihat ada minyak telon "tolong ar bawa sini n maap usapkan ke perut ibu" katanya sambil membaringkan badan di tempat tidur,

dengan malu w cepat mendekatinya tetapi w ga berani tuk membalurkan minyak telon tersebut ke perutnya, tetapi dengan cepat ia pegang tangan w n di taruh di perutnya serta bicara "cepat buka minyak telon itu n kamu usapkan di perut ibu" lalu saya buka tutupnya "cepaat donk ar" kata bu tiur sambil sedikit menyingkapkan tangtopnya lalu w pun dg cepat mengusapkan ke perutnya dan tanpa disadari tangan bu tiur memegang tangan w "aga ke dalam ngusapnya" katanya sambil menyingkap tangtop lebih lebar lagi dan keliatanlah BH berwarna krem, w pun menurut mengusapkan minyak telon sesuai permintaannya tetapi w merasa bahwa ada yang masuk ke dalam celana kolor basket w,

ternyata yang masuk tersebut adalah tangan bu tiur "bu ngapain" kata w sambil malu " ibu ngeliat dari tadi kelamin kamu tegak terus" jawabnya sambil ia bangun n mengeluarkan tangannya dari dalam celana w tetapi tangan tersebut yang baru keluar dari celana w dengan cepat memeluk w dibantu dengan tangan kirinya, dipeluknya w erat2 dan tanpa sadar ia mencium dada w "keringat kamu bau sekali ar" (katanya) " bu ngpaian" jawab w sambil gugup tetapi dalam hati w sangat ingin membalas pelukannya. ia melepaskan pelukannya dan tanpa ku duga ia mendorong w sehingga badan w rebah di kasur n dengan cepat ia menindih badan w serta mencium bibir w,

w yang waktu itu gugup akhirnya membalas ciumannya dan lidah bu tiurpun mencari-cari lidah w...hampir 3 menit kami saling berciuman bibir n saling beradu lidah lalu bu tiur duduk tepat di atas kontol w, otomatis kontol w yang dari tadi dah bangun mendadak mengeras dan terasa nikmat apalagi ia menambah dengan sedikit goyangan, kedua tangannya membuka baju w n setelah terbuka baju w dia langsung menjilati susu w lalu ia duduk dekat telapak kaki w...karena w waktu itu masih berseragam pakaian basket maka iapun dengan cepat membuka celana w berikut CDnya

bersamaan n tanpa komando ia mengulum kontol w, dijilati, dikulum dan disedotnya berulang2 sehingga w menggelinjang ke gelian dan badan w terasa panas dingin serta bercampur perasaan yang enak dahsyat dan crot crot crot keluarlah sperma dri kontol w dan oleh bu tiur di tampung di tangannya serta di usap2nya pada muka "tau ga ar klo sperma perjaka tu bikin awet muda" katanya sambil mengulum kontol w lagi, otomatis kontol w yang tadi sempat lemas jadi tegak lagi. iapun melakukan seperti yang tadi ia lakukan yaitu menjilat, mengulum,menyedot serta mengocok kontol w...

tp kali ini karena mungkin tadi dah keluar sperma w mampu bertahan lama, bu tiurpun lalu mencium bibir w lagi dan kali ini w memberanikan diri meremas kedua payudaranya ya gede...w remas2 sambil bibir kita saling bercumbu "ar bukain celana dan CD ibu donk" lalu w bangun n menuruti permintaanya dan ia pun berdiri di depan w n w langsung melorotkan celana serta CD nya, ia duduk lagi n mendorong w lagi sehingga w tiduran di kasur n dengan cepat ia menjilati kontol w lagi sehingga kontol w tambah tegang "ar kontol kamu kecil amat sih tp panjang" katanya sambil ia memegangi kontol w dan mengarahkannya ke lubang vaginanya..

otomatis dengan posisi ia di atas n karena ia belum begitu banyak mengeluarkan cairan karena blm sempat w rangsang kontol w terasa sakit bangt "buu jangan dulu dimasukkan, ardi sakit" tp ia tak mendengarkan perkataan w bahkan ia makin mendorong supaya kontol w bisa masuk ke lubang vaginanya tp tak lama kemudian terasa licin kontol w dan bles perlahan tp pasti kontol w masuk semuanya, la langsung menaik turunkan pantatnya sambil bergoyang dan lalu "aduh ar ibu ga kuuuat ahhhhhhhhhhhhh ohhhhhhhhhh, kamu remas donk payudaraa ibu" lalu w remas payudaranya n kerasa kontol w da yang membanjiri ternyata bu tiur orgasme...

ia pun terdiam dulu dan menatap w kemudiaan melanjutkannya menaik turunkan serta menggoyangkan pantatnya lagi dan 5 menit kemudian ia berkata "ar ibu mau keluar lagi aaaaaaa h ahhhhhhhhh ooooooooooh" lalu kontol w terasa da cairan dan dari dalam dan ternyata ia orgasmen yang kedua, ia lalu diam dengan kontol w masih tertancap di lubang vaginanya "ar kamu belum mau keluar" belum bu (jawab w,ya mo cepat keluar gimana soalnya tadi w ketika sebelum latihan minum minuman penambah stamina serta sebelum pertandingan basket w dikasih kuning telur ayam kampung serta produk minumanan MLM apalagi tadi w sempat keluar sperma jadi w pikir sekarang w siap walopun harus 3 jam.

pikir w dalam hati)...lalu ia beranjak "ar ibu dah ga kwat lemas sekarang giliran kamu ya di atas" lalu ia tiduran n w bangun sambil membuka kedua pahanya n dipeganglah paha bu tiur oleh w sehingga kakinya hampir sampai ke kepalanya "aduh ar sakit donk" tp w ga mendengarkan perkatannya dan dengan cepat w masukkan kontol w ke vaginanya, di dorong n dimaju mundurkan dengan perlahan sambil w hitung dalam hati n bu tiurpun ngicau tidak karuan "waduh enak ar aaaaaaa h oooh" w pun mempercepat gerakaan memaju mundur pinggul w dan w dengan terikan kecil bu tiur "aaaaaaaaaaaaaau ooooooooooo aaaaaaaaaaaah aaaaaaaaauh ibu keluar lagi" dan cairan pun membanjiri lubang vaginanya tp w ga berhenti dan justru lebih bersemangat menggenjot bu tiur dan lebih di percepat gerakannya, ia pun ngicau ga karuan "ar berenti dulu ibu sakit ga kwat,

ibu lemas sayank" tp w ga mempedulikan perkatannya dan terus w genjot sampai akhirnya pas dalam hati w hitungan banyak genjotan w dah 175, w pun melepaskan kontol w yang terbenam di vaginanya n berkata "ibu yang bilang katanya kontol saya kecil, bu kontol saya emank kecil tp panjang, bu ayo sekrang nungging" lalu ia pun nurut dan nungging dengan posisi kaki kanan nginjak lantai dan kaki kiri di lipat di kasur serta kepalanya mengenai kasur, lalu w pun meraba2 vaginanya yang halus dan mengusap2 bulunya yang rapi dengan menggunakan tangan kiri dan tangan kanan memegang kontol w

sambil mengarahkan ke lubang vagina dan bless kontol w pun dah masuk ke vaginanya lagi dan slep slep slep suara genjotan kontol w yang tercampur dengan cairan dr bu tiur..."ar ibu lemas sayang, ah ah ah i b u mau keeeluar lagi" dan terasa cairan hangat menganai kepala kontol w dan bu tiurpun terkulai lemas dan hampir saja jatuh ke lantai tp w segera memegangi badannya sambil di remas2 payudaranya sehingga ia pun ga jadi jatuh...

w baringkan dia di kasur n terlihat wajahnya pucat pasi n bahkan matanya melek serta memeknya berdenyut "ar kmu kwat sekali, ibu dah ga kwat udah ja ya" mendengar perkataan begitu spontan saja w buka lagi pahanya dan bles bles bles kontol w dengan mudahnya dimasukkan ke vaginanya n w ngeliat mata bu tiur merem "ar ibu dah ga kuat sayang, udah donk cepat keluarin" tp mendengar perkataan bu tiur seperti itu w makin bernafsu dan w hitung kembali genjotan w dan baru saja sampai hitungan 98 bu tiur dah menjerit "aauuuh auw auuuh ibu mau keluar lagi" dan keluarlah cairan tercampur cairan tadi yang dah lengket dan berwarna putih,

w pun mencabut kontol w dan w melihat kontol banyak serat2 putih ternyata serat putih tersebut adalah cairan bu tiur yang terkena gesekan kontol w sehingga jadi sedikit lengket kaya serat....bu saya masih pengen karena sya mau keluar dulu, klo ga keluar sampai kapanpun akan saya lakukan "jangan ar, ibu mohon jangan ibu dah ga kwat sakit..kamu kayanya dah sering melakukan hal ginian ya" ibu tau si rahmawati sekretaris kelas dan si ningrum bendahara kelas itu keduanya dah saya dapat perawannya (jawab saya) "ibu kira kamu masih perjaka ar" hehe sambil ketawa lalu w ngambil hanbody yang ada dmeja dan w balurkan ke liang anus bu tiur "jangan ar ibu sakit"

tp w ga ngedengerin perintahnya dan bahkan dengan cepat w pegang kontol w dan diarahkan ke anusnya dan aaah terasa sakit kontol w ketika dimasukkan ke anusnya bu tiur dan bu tiurpun "jangan ar jangan, ibu mohon jangan ibu ga kwat sakit" tp w justru semakin brutal dan bless hampir semua kontol w masuk di anusnya dan sedikit demi sedikit w genjot...nampak keliatan bu tiur bibirnya bergetar dan matanya terpejam, hampir kurang lebih 30 menit w genjot anusnya dan karena w dah merasa pegal dg posisi genjot anus lalu w keluarka kontol w dari anus bu tiur dan nampak keliatan kontol w terkena benda kuning yaitu kotoran bu tiur dan brott..bu tiurpun kentut,

mungkin terlalu banyak w pompa anusnya jadi angin masuk...mata bu tiur terbuka dan berkata "dah keluar sayang" belum bu (jawab w) dan langsung mengarahkan kontol w ke mulutnya "tolong bu cepat keluarkan sperma ardi" lalu ia duduk dan w berdiri dan mulai menjilati kepala kontol w dan berkata "kotor bngt kontolmu nak" haha itu juga kotoran ibu jd anggap ja itu coklat "dasar kamu tu" lalu dia mulai mengulum kontol w dan w pun yang dah gatal membantu dengan memaju mundurkan gerakan kontol w dan terasa kepala kontol w menyentuh rongga mulutnya....

w pegang kepala bu tiur dan w genjot pantat w serta w maju mundurkan kepalanya, ia pun hanya pasrah dan hampir 60 kali maju mundur kontol w di dalam mulutnya dan bu tiur mengeluarkannya "ar ibu ga kuat mual" terus saya harus gimana, saya mau keluar bu (jawab saya) iapun lalu mengambil hanbody yang tadi sempat w pake ke anusnya lalu di usapkannya diantara dua payudaranya "disini saja na" katanya sambil memegang kedua payudaranya dan w langsung mengayun kontol w dengan memaju mundurkan di antara lipatan kedua payudaranya tetapi tetap saja hampir 30 menit hal tersebut dilakukan kontol w tidak juga mengeluarkan sperma...

lalu w tiduran di kasur n nyuruh bu tiur di atas, karena kondisinya yang sudah lemas ia lalu naek di atas w tapi tidak dengan duduk melainkan memeluk badan w, w pun tidak kehilangan akal lalu w pegang kontol w dengan memakai tangan kiri w dan memasukkan ke vaginanya dan w genjot dengan posisi w di bawah dan nampak terdengar rintihan rasa sakit dari bu tiur, maklum ja vaginanya dah kering dan w paksa kontol w masuk...sebnarnya w juga merasa sdkit kesakitan tp lama kelamaan lancar juga dan "aaaaah oooh sayangn ibu mo keluar lagi" lalu iapun orgasme lagi....

w langsung menggulingkan bu tiur tuk tiduran lagi dan w menyuruh dirinya mengulum kontol w lagi, iapun nurut dan dikulumnya kontol w sambil di gigit2 kecil dan tak lama kemudian crot crot crot tiga tembakan dari kontol w tepat mengenai rongga bu tiur dan bu tiurpun melepaskannya serta "o o o ia mabok, ar ibu ga kwat mual o o o" seluruh makan yang ada diperutnya ia keluarkan di lantai kamarnya dan w hanya bisa tersenyum...dah ya bu kata w sambil menepuk pantatnya dan mencubit payudaranya, tak terasa saya melihat jam yang ada di dinding tembok kamar bu tiur n terlihat jam 10 mlm...

ternyata hampir 4 jam lebih kami melakukan sek dan karena dah kemalanan sayapun ikut nginap di kostan bu tiur dan selang satu jam kemudian saya melakukannya lagi ketika bu tiur sedang tidur dan ia hanya bisa membuka matanya dengan pasrah dan saya melakukan 3x sampe pagi dan saya ga tidur..tetapi paginya bu tiur tidak bisa bangun dan dia minta saya memasakkan air hangat, sayapun nurut dan masak air hangat serta membuatkan teh manis dan diberikan ke dia...

setelah minum teh manis ia mulai bisa bangun dan mandi dengan menggunakan air hangat tetapi ia tidak mengetahui bahwa saya belum mandi dan ketika ia brs mandi saya tarik handuknya dan qt melakukannya lagi walopun bu tiur bilang jangan..akhirnya saya tidak sekolah di pagi itu dan bu tiurpun tidak ngajar dan sorenya saya pulang kerumah dan bu tiur sudah mulai keliatan bisa bangun tetapi ia hanya bisa makan baso dan blm mau makan nasi walopun dah saya belikan dari warteg dekat kostannya....

kagak mual gimana wong kontol saya banyak kotoran dari anusnya n dia hisap kembali pake mulutnya, dan ternyata bu tiur ngomong kalo ia pernah melakuka ml dengan temannya ketika sma tp cuma sebanyak 5 tusukan karena cowonya dah keburu keluar.....

Dan setelah kejadian itu bu tiurpun sering minum jamu kuat dan sering mengundang saya ke kostannya tu melakukan sex lagi dan sayapun tuk menjaga stamina tetap berolahraga serta sering mengonsumsi madu, jahe, kunyit dan gula jawa bahkan sampai sekrang saya sudah kuliah ia selalu saya genjot memeknya walopun sekrang ia sudah punya suami.....sekrang ia sudah menjadi pns gol IVa dan gajinya lumayan gede di jakarta tu dan iapun mendapatkan dana sertifikasi guru jadi sebagian uangnya dipake tuk biaya kuliah saya....sampai malm inipun saya ngetik cerita ini ia baru saya genjot,