Minggu, 27 Maret 2016

Kisah Ngentot Dengan Wali Kelas SMA


Kisah Ngentot Dengan Wali Kelas SMA
Kisah Ngentot Dengan Wali Kelas SMA
Kisah Ngentot Dengan Wali Kelas SMA - Ini kisah nyata w ketika SMA, w pernah ngentot guru sekaligus wali kelas w waktu kelas I di SMA....Jakarta. nama w ardi sekarang w kuliah di PTS ternama di Jakarta, w belum punya istri tp w juga bukan berarti masih perjaka akan tetapi perjaka w dah hilang waktu w kelas I SMA pernah ngentot dengan guru sekaligus wali kelas w..berikut ceritanya : ketika w baru masuk kelas I waktu itu w ke pilih jadi ketua kelas, kesibukan w selain belajar juga aktif di berbagai ekstrakurikuler yang disediakan oleh sekolah.

maka tidak heran kalo w sering pulang sore bahkan malam dari sekolah, waktu itu jam terakhir di kelas w kebetulan jadwal pelajaran fisika yang mana guru fisika tersebut juga wali kelas dan ketika pelajaran selesai wali kelas w ngomong di depan kelas "ardi ibu mau lihat laporan keuangan kelas kita, kebetulan sekarang dah jam pulang jadi nanti kamu antarkan laporan tersebut ke kostan ibu" siap bu jawab saya.

perlu diketahui bahwa wali kelas w bernama tiurma sitorus dia keturunan batak dan bertempat tinggal di Bandung, usianya 28 thn tetapi belum mempunyai suami dan ia mengajar di SMA...Jakarta. karena tempat tinggalnya di bandung maka ia di jakarta kost yang tempatnya tidak terlalu jauh dari sekolah serta ia mempunyai badan yang bagus dengan pantat yang gede, perut ramping, payudara kira2 ukuran 36B, rambut panjang lurus terurai serta kebiasaan dia jika mengajar hanya memakai tangtop dilapisi jas tangan panjang serta rock mini yang otomatis payudara bagian atas suka keliatan.

dengan kecantikannya itulah biasanya kami suka melihat wajahnya serta ingin memandanginya terus bahkan jika berjalan naek tangga ke lantai II anak2 biasanya iseng ngintip dari bawah karena kebiasaan dia yang suka memakai rock mini....bel pulangpun berbunyi dan kami siap2 untuk pulang, ketika saya sedang membereskan buku wali kelas sayapun mengingatkan kembali "ardi jangan lupa nanti kamu jangan langsung pulang tp bawa laporan keuangan ke kostan ibu" ya bu hari ini saya ga akan langsung pulang kok kebetulan ada jadwal latihan basket sampai jam 3 sore jadi sekalian saya mohon ijin bahwa saya tidak bisa langsung ke kostan ibu sekarang.

paling nanti ke kostan ibunya setelah selesai latihan basket (jawaab w) "oh ya gpp nanti ja kamu ke kostan ibu setelah latihan basket, tp buku laporan dr bendahara kelas dah kamu pegang" dah bu...(kata w) "ok klo bgitu ibu pulang duluan dan sampai ketemu nanti serta kamu jangan terlalu cape latihan basketnya,ayo sana latihan selamat siang" (kata wali kelas w sambil jalan mau pulang) ya bu saya nanti kesana, makasih n selamat siang (jawab w sambil melihat pantat yang bergoyang ke kanan ke kiri ketika wali kelas w jalan mau pulang) "mantap tu si ibu" (celoteh w dalam hati)...setelah w ditingalkan oleh wali kelas w,w langsung ganti pakaian seragam basket serta langsung ikut berkumpul di lapangan yang jaraknya tidak jauh dari kelas w,seperti biasanya w pemanasan dulu dan latihan sampai jam 3 sore dan dilatih oleh pelatih basket yang sudah mahir dalam permainan bola basket..suara pluitpun ditiup oleh pelatih n ia berkata "sudah latihannya anak2 dan sekarang berkumpul disini" kamipun yang ikutan latihan basket berkumpul,.

w pikir paling pendinginan dan sekalian doa tutup tp ternyata dugaan w salah. ketika sedang berkumpul pelatih berkata "anak2 kita sudah sering latihan dan kebetulan hari ini ada tamu dari SMA tetangga ingin mengadakan pertandingan persahatan dengan kita jadi kalian hari ini tidak bisa langsung pulang akan tetapi harus melawan dulu kawan2 kita ini karena mereka sekarang sudah ada di lingkungan sekolah kita ini, gimana siap" siap...siap (jawab kami), waduh mana w dah janji lagi ma bu tiur jam 3 mau ke kostannya (gerutu w dalam hati) "ardi ayo siap maen" (kata pelatih w dan w merasa kaget karena sedang melamun akan janji w dengan bu tiur wali kelas w serta w melirik ke anak2 yang pada datang n ga w kenal, ternyata mereka itulah lawan w) "siap ka" jawab w.

akhirnya w dan kawan2 melawan pertandingan persahabatan dengan SMA tetangga dengan hasil sekolah kami kalah...setelah pertandingan basket selesai kami beristirahat sejenak untuk menghilangkan rasa lelah dan jam pun menunjukkan pukul 5 sore "anak2 walopun hari ini kita kalah dalam pertandingan melawan anak2 dari SMA tetangga tapi kalian jangan berkecil hati justru harus mengambil hikmahnya bahwa selama ini kita latihan belum sungguh2, oleh karena itu mulai besok kita harus bersungguh2 dalam latihan tp anggaplah kekalahan ini awal dari kemenangan kita nanti. sekarang karena sudah sore ayo kita pulang dan sebelum pulang marilah berdoa dulu di dalam hati, berdoa mulai.....selesai, sekian dan terimakasih serta selamat sore dan hati2 diperjalanan" (kata pelatih basket) akhirnya w cepat2 pulang karena selain sudah sore juga punya janji dengan bu tiur wali kelas w,

karena kostan bu tiur jaraknya tidak jauh dari sekolah maka w pun berjalan kaki menuju ke kostannya . setibanya di kostan bu tiur lalu w mengetuk pintunya dan mengucapkan salam, 1x w mengucapkan salam belum ada jawaban dari dalam kostan bu tiur akhirnya w ketok kembali pintunya sambil mengucapkan salam, terdengar ada suara langkah orang dan brai pintu di buka "eh kamu ardi, dikira kamu lupa n pulang kerumah soalnya ibu tunggu dari tadi ngga datang2" maaf bu saya tadi ketika selesai latihan basket ga langsung pulang soalnya ada kawan2 dari SMA tetangga ingin bertanding dengan sekolah kita jadi kami bertanding sampai barusan (jawab w) "terus gimana hasilnya ardi" (tanya bu tiur) kalah bu (jawab w) "uuuh dasar dikira menang, ayo sini masuk" akhirnya bu tiur mempersilahkan w masuk ke kostannya tetapi dari tadi ketika pintu kostannya di buka w sangat terpana dengan bu tiur,

ternyata tadi ketika w ketok pintunya ia lagi tidur hal ini keliatan dari matanya yang masih melek tapi bukan masalah matanya melek yang membuat w terpana namun pakaian yang dikenakan di badannya yang membuat terpana yaitu hanya memakai tangtop dan celana yang sangat pendek berwarna putih serta tipis...sambil ia membereskan rambut dan mengikatnya ia berkata "ar klo mau minum kamu ngambil sendiri ja ya di dispenser" owh ya bu gampang (jawab w) "mana laporan keuangan tu mo ibu periksa" ni bu (jawab w sambil membuka tas n ngasih buku laporan keuangan) iapun mengambil buku tersebut dan membuka serta dicek, ketika sedang mengecek laporan keuangan ia duduk dengan mengangkat kaki kanannya sebahu dan kaki kirinya di lipatkan (maklum saja di kostan bu tiur ga da kursi jadi kita duduk hanya di lantai beralaskan karpet) otomatis dengan posisi duduknya yang seperti itu n memang ia menggunakan celana pendek serta tipis membuat bukan hanya pahanya yang keliatan tetapi CD berwarna putihpun ikut keliatan,

w yang waktu itu tepat di depannya melihat pemandangan tersebut otomatis dengan cepat ardi kecilpun bangun..."ar kok si iwan & si ace dah 2 bulan ga bayar uang kas" ia ngmong sambil ngeliat w dan kebetulan waktu itu w sedang asyik memandang ke bagian CD nya "i i ia bu blm bayar soalnya mereka katanya belum punya uang" (jawab w dengan nada tegang karena takut ia tau bahwa w dari tadi sedang melihat CD nya) "knapa kamu ar, ngomong kok grogi! sana tu ambil minum" (kata bu tiur) ia bu, lalu w ambil gelas n mengeluarkan air dari dispenser serta meminumnya, karena w tadi habis latihan serta maen basket otomatis w sangat haus sekali sehingga w pun minum lebih dari 2 gelas "oh ya ar, ambil sana di kamar ibu kebetulan ada kue diatas meja dekat komputer"

ya bu (jawab w sambil pergi ke kamarnya) ketika w masuk dikamarnya w mencari kue yang berada di atas meja n terlihatlah kue tersebut lalu w ambil serta ketika w mengambil kue tersebut tidak sengaja w nyentuh dikit mouse komputer yang memang letaknya tidak jauh dari kue tersebut, brai monitor ukuran 17inc menyala ternyata tadi tu komputer dalam keadaan hidup akan tetapi sedang screensaver n ketika mousenya ke sentuh dikit monitorpun menyala dan betapa ga nyangkanya ketika melihat monitor komputer bu tiur, ternyata ia sedang memutar film biru dari barat n volumenya dimatikan.

(mungkin bu tiur tadi tu sedang melihat film ni n ketiduran) pikir w dalam hati, dengan tanpa ragu w bermaksud mau mematikan tayangan film tersebut sekalian mematikan komputernya tetapi baru saja w mau close film tersebut tiba2 da suara dari belakang "sedang apa kamu ardi" ternyata bu tiur tepat di belakang w (maklum kamar bu tiur tidak pakai pintu dan cuma pakai gorden jadi ia masuk kekamarpun ga ketauan ma w) i i ni bu saya mau mematikan film yang lagi di puter di komputer ibu "owh" (jawab bu tiur dan w melihat raut mukanya yang merah,

w sendiri hampir ga percaya bahwa ia suka ngeliat film2 kaya gitu soalnya selain baik ia pun di sekolah ke bagian jadi urusan BK yang biasanya selalu menasehati serta melarang anak2 dari pergaulan bebas n hal2 negatif termasuk melarang melihat film2 tidak senonoh)...ia pun mendekati w n berkata "ar please ya jangan banyak ngomong ke anak2 soalnya ibu malu klo anak2 tau ibu suka liat film gituan" ya bu nyantai ja (jawab w) knapa ibu hrus malu ibu juga manusia yang punya hasrat jadi wajar klo melakukan hal seperti ni bahkan saya sering melihat film kaya ginian sama teman2 (tambah w) lalu ia pun bermaksud mengambil cd film tersebut dari cd room.

tetapi ketika ia hendak mengambil cd tanpa terasa payudaranya nyenggol tangan w yang sedang megang mouse "ops maap bu" ggp ar (jawab nya) kamu dari tadi blm mandi ya "ya bu" (jawab w) pantesan bau n blm ganti baju lagi masih menggunakan pakain seragam basket "ya bu tanggung" (jawab w) "ar kamu tadi ngeliat paha ma bagian dalam pangkal ibu ya, kamu ngeliat Celana dalam ibu kan. ibu tau kok kamu ngeliatin" (katanya) w waktu itu sangat malu n w jawab "ya bu tadi ardi ngeliat dalamn ibu, maf ya bu" gpp kok ar (kata bu tiur) ayo makan kue nya ar "ya bu" kata w sambil w ngambil kue dr meja yang tadi sempat w lepas n karena gugup tak sengaja kue pun jatuh ke lantai serta piringnya pecah n pecahannya mengenai kaki w dan keluarlah darah segar "aduh kamu gpp ar, sini kakimu biar ibu obati" kata bu tiur sambil ia mengambil obat merah..

ia langsung nyuruh w berbaring di kasurnya n di obatilah luka w tersebut dengan memakai obat merah "auw pedih" kata w sambil membalikkan badan n tanpa disengaja kaki kanan w menendang perut bu tiur "auw" kata bu tiur ke sakitan sambil memegang perutnya, w pun spontan membalikkan badan n melihat ke arah bu tiur karena kaget dengan suaranya yang keras "ma maap bu" kata w sambil gugup "ar tolong ambilkan minyak telon di lemari" kata bu tiur n w pun langsung berdiri n membuka lemari yang ada dikamar tersebut sambil mengangkat kaki yang terkena pecahan piring "ya disitu ar dkt baju warna hijau" (kata bu tiur) lalu w pun melihat ada minyak telon "tolong ar bawa sini n maap usapkan ke perut ibu" katanya sambil membaringkan badan di tempat tidur,

dengan malu w cepat mendekatinya tetapi w ga berani tuk membalurkan minyak telon tersebut ke perutnya, tetapi dengan cepat ia pegang tangan w n di taruh di perutnya serta bicara "cepat buka minyak telon itu n kamu usapkan di perut ibu" lalu saya buka tutupnya "cepaat donk ar" kata bu tiur sambil sedikit menyingkapkan tangtopnya lalu w pun dg cepat mengusapkan ke perutnya dan tanpa disadari tangan bu tiur memegang tangan w "aga ke dalam ngusapnya" katanya sambil menyingkap tangtop lebih lebar lagi dan keliatanlah BH berwarna krem, w pun menurut mengusapkan minyak telon sesuai permintaannya tetapi w merasa bahwa ada yang masuk ke dalam celana kolor basket w,

ternyata yang masuk tersebut adalah tangan bu tiur "bu ngapain" kata w sambil malu " ibu ngeliat dari tadi kelamin kamu tegak terus" jawabnya sambil ia bangun n mengeluarkan tangannya dari dalam celana w tetapi tangan tersebut yang baru keluar dari celana w dengan cepat memeluk w dibantu dengan tangan kirinya, dipeluknya w erat2 dan tanpa sadar ia mencium dada w "keringat kamu bau sekali ar" (katanya) " bu ngpaian" jawab w sambil gugup tetapi dalam hati w sangat ingin membalas pelukannya. ia melepaskan pelukannya dan tanpa ku duga ia mendorong w sehingga badan w rebah di kasur n dengan cepat ia menindih badan w serta mencium bibir w,

w yang waktu itu gugup akhirnya membalas ciumannya dan lidah bu tiurpun mencari-cari lidah w...hampir 3 menit kami saling berciuman bibir n saling beradu lidah lalu bu tiur duduk tepat di atas kontol w, otomatis kontol w yang dari tadi dah bangun mendadak mengeras dan terasa nikmat apalagi ia menambah dengan sedikit goyangan, kedua tangannya membuka baju w n setelah terbuka baju w dia langsung menjilati susu w lalu ia duduk dekat telapak kaki w...karena w waktu itu masih berseragam pakaian basket maka iapun dengan cepat membuka celana w berikut CDnya

bersamaan n tanpa komando ia mengulum kontol w, dijilati, dikulum dan disedotnya berulang2 sehingga w menggelinjang ke gelian dan badan w terasa panas dingin serta bercampur perasaan yang enak dahsyat dan crot crot crot keluarlah sperma dri kontol w dan oleh bu tiur di tampung di tangannya serta di usap2nya pada muka "tau ga ar klo sperma perjaka tu bikin awet muda" katanya sambil mengulum kontol w lagi, otomatis kontol w yang tadi sempat lemas jadi tegak lagi. iapun melakukan seperti yang tadi ia lakukan yaitu menjilat, mengulum,menyedot serta mengocok kontol w...

tp kali ini karena mungkin tadi dah keluar sperma w mampu bertahan lama, bu tiurpun lalu mencium bibir w lagi dan kali ini w memberanikan diri meremas kedua payudaranya ya gede...w remas2 sambil bibir kita saling bercumbu "ar bukain celana dan CD ibu donk" lalu w bangun n menuruti permintaanya dan ia pun berdiri di depan w n w langsung melorotkan celana serta CD nya, ia duduk lagi n mendorong w lagi sehingga w tiduran di kasur n dengan cepat ia menjilati kontol w lagi sehingga kontol w tambah tegang "ar kontol kamu kecil amat sih tp panjang" katanya sambil ia memegangi kontol w dan mengarahkannya ke lubang vaginanya..

otomatis dengan posisi ia di atas n karena ia belum begitu banyak mengeluarkan cairan karena blm sempat w rangsang kontol w terasa sakit bangt "buu jangan dulu dimasukkan, ardi sakit" tp ia tak mendengarkan perkataan w bahkan ia makin mendorong supaya kontol w bisa masuk ke lubang vaginanya tp tak lama kemudian terasa licin kontol w dan bles perlahan tp pasti kontol w masuk semuanya, la langsung menaik turunkan pantatnya sambil bergoyang dan lalu "aduh ar ibu ga kuuuat ahhhhhhhhhhhhh ohhhhhhhhhh, kamu remas donk payudaraa ibu" lalu w remas payudaranya n kerasa kontol w da yang membanjiri ternyata bu tiur orgasme...

ia pun terdiam dulu dan menatap w kemudiaan melanjutkannya menaik turunkan serta menggoyangkan pantatnya lagi dan 5 menit kemudian ia berkata "ar ibu mau keluar lagi aaaaaaa h ahhhhhhhhh ooooooooooh" lalu kontol w terasa da cairan dan dari dalam dan ternyata ia orgasmen yang kedua, ia lalu diam dengan kontol w masih tertancap di lubang vaginanya "ar kamu belum mau keluar" belum bu (jawab w,ya mo cepat keluar gimana soalnya tadi w ketika sebelum latihan minum minuman penambah stamina serta sebelum pertandingan basket w dikasih kuning telur ayam kampung serta produk minumanan MLM apalagi tadi w sempat keluar sperma jadi w pikir sekarang w siap walopun harus 3 jam.

pikir w dalam hati)...lalu ia beranjak "ar ibu dah ga kwat lemas sekarang giliran kamu ya di atas" lalu ia tiduran n w bangun sambil membuka kedua pahanya n dipeganglah paha bu tiur oleh w sehingga kakinya hampir sampai ke kepalanya "aduh ar sakit donk" tp w ga mendengarkan perkatannya dan dengan cepat w masukkan kontol w ke vaginanya, di dorong n dimaju mundurkan dengan perlahan sambil w hitung dalam hati n bu tiurpun ngicau tidak karuan "waduh enak ar aaaaaaa h oooh" w pun mempercepat gerakaan memaju mundur pinggul w dan w dengan terikan kecil bu tiur "aaaaaaaaaaaaaau ooooooooooo aaaaaaaaaaaah aaaaaaaaauh ibu keluar lagi" dan cairan pun membanjiri lubang vaginanya tp w ga berhenti dan justru lebih bersemangat menggenjot bu tiur dan lebih di percepat gerakannya, ia pun ngicau ga karuan "ar berenti dulu ibu sakit ga kwat,

ibu lemas sayank" tp w ga mempedulikan perkatannya dan terus w genjot sampai akhirnya pas dalam hati w hitungan banyak genjotan w dah 175, w pun melepaskan kontol w yang terbenam di vaginanya n berkata "ibu yang bilang katanya kontol saya kecil, bu kontol saya emank kecil tp panjang, bu ayo sekrang nungging" lalu ia pun nurut dan nungging dengan posisi kaki kanan nginjak lantai dan kaki kiri di lipat di kasur serta kepalanya mengenai kasur, lalu w pun meraba2 vaginanya yang halus dan mengusap2 bulunya yang rapi dengan menggunakan tangan kiri dan tangan kanan memegang kontol w

sambil mengarahkan ke lubang vagina dan bless kontol w pun dah masuk ke vaginanya lagi dan slep slep slep suara genjotan kontol w yang tercampur dengan cairan dr bu tiur..."ar ibu lemas sayang, ah ah ah i b u mau keeeluar lagi" dan terasa cairan hangat menganai kepala kontol w dan bu tiurpun terkulai lemas dan hampir saja jatuh ke lantai tp w segera memegangi badannya sambil di remas2 payudaranya sehingga ia pun ga jadi jatuh...

w baringkan dia di kasur n terlihat wajahnya pucat pasi n bahkan matanya melek serta memeknya berdenyut "ar kmu kwat sekali, ibu dah ga kwat udah ja ya" mendengar perkataan begitu spontan saja w buka lagi pahanya dan bles bles bles kontol w dengan mudahnya dimasukkan ke vaginanya n w ngeliat mata bu tiur merem "ar ibu dah ga kuat sayang, udah donk cepat keluarin" tp mendengar perkataan bu tiur seperti itu w makin bernafsu dan w hitung kembali genjotan w dan baru saja sampai hitungan 98 bu tiur dah menjerit "aauuuh auw auuuh ibu mau keluar lagi" dan keluarlah cairan tercampur cairan tadi yang dah lengket dan berwarna putih,

w pun mencabut kontol w dan w melihat kontol banyak serat2 putih ternyata serat putih tersebut adalah cairan bu tiur yang terkena gesekan kontol w sehingga jadi sedikit lengket kaya serat....bu saya masih pengen karena sya mau keluar dulu, klo ga keluar sampai kapanpun akan saya lakukan "jangan ar, ibu mohon jangan ibu dah ga kwat sakit..kamu kayanya dah sering melakukan hal ginian ya" ibu tau si rahmawati sekretaris kelas dan si ningrum bendahara kelas itu keduanya dah saya dapat perawannya (jawab saya) "ibu kira kamu masih perjaka ar" hehe sambil ketawa lalu w ngambil hanbody yang ada dmeja dan w balurkan ke liang anus bu tiur "jangan ar ibu sakit"

tp w ga ngedengerin perintahnya dan bahkan dengan cepat w pegang kontol w dan diarahkan ke anusnya dan aaah terasa sakit kontol w ketika dimasukkan ke anusnya bu tiur dan bu tiurpun "jangan ar jangan, ibu mohon jangan ibu ga kwat sakit" tp w justru semakin brutal dan bless hampir semua kontol w masuk di anusnya dan sedikit demi sedikit w genjot...nampak keliatan bu tiur bibirnya bergetar dan matanya terpejam, hampir kurang lebih 30 menit w genjot anusnya dan karena w dah merasa pegal dg posisi genjot anus lalu w keluarka kontol w dari anus bu tiur dan nampak keliatan kontol w terkena benda kuning yaitu kotoran bu tiur dan brott..bu tiurpun kentut,

mungkin terlalu banyak w pompa anusnya jadi angin masuk...mata bu tiur terbuka dan berkata "dah keluar sayang" belum bu (jawab w) dan langsung mengarahkan kontol w ke mulutnya "tolong bu cepat keluarkan sperma ardi" lalu ia duduk dan w berdiri dan mulai menjilati kepala kontol w dan berkata "kotor bngt kontolmu nak" haha itu juga kotoran ibu jd anggap ja itu coklat "dasar kamu tu" lalu dia mulai mengulum kontol w dan w pun yang dah gatal membantu dengan memaju mundurkan gerakan kontol w dan terasa kepala kontol w menyentuh rongga mulutnya....

w pegang kepala bu tiur dan w genjot pantat w serta w maju mundurkan kepalanya, ia pun hanya pasrah dan hampir 60 kali maju mundur kontol w di dalam mulutnya dan bu tiur mengeluarkannya "ar ibu ga kuat mual" terus saya harus gimana, saya mau keluar bu (jawab saya) iapun lalu mengambil hanbody yang tadi sempat w pake ke anusnya lalu di usapkannya diantara dua payudaranya "disini saja na" katanya sambil memegang kedua payudaranya dan w langsung mengayun kontol w dengan memaju mundurkan di antara lipatan kedua payudaranya tetapi tetap saja hampir 30 menit hal tersebut dilakukan kontol w tidak juga mengeluarkan sperma...

lalu w tiduran di kasur n nyuruh bu tiur di atas, karena kondisinya yang sudah lemas ia lalu naek di atas w tapi tidak dengan duduk melainkan memeluk badan w, w pun tidak kehilangan akal lalu w pegang kontol w dengan memakai tangan kiri w dan memasukkan ke vaginanya dan w genjot dengan posisi w di bawah dan nampak terdengar rintihan rasa sakit dari bu tiur, maklum ja vaginanya dah kering dan w paksa kontol w masuk...sebnarnya w juga merasa sdkit kesakitan tp lama kelamaan lancar juga dan "aaaaah oooh sayangn ibu mo keluar lagi" lalu iapun orgasme lagi....

w langsung menggulingkan bu tiur tuk tiduran lagi dan w menyuruh dirinya mengulum kontol w lagi, iapun nurut dan dikulumnya kontol w sambil di gigit2 kecil dan tak lama kemudian crot crot crot tiga tembakan dari kontol w tepat mengenai rongga bu tiur dan bu tiurpun melepaskannya serta "o o o ia mabok, ar ibu ga kwat mual o o o" seluruh makan yang ada diperutnya ia keluarkan di lantai kamarnya dan w hanya bisa tersenyum...dah ya bu kata w sambil menepuk pantatnya dan mencubit payudaranya, tak terasa saya melihat jam yang ada di dinding tembok kamar bu tiur n terlihat jam 10 mlm...

ternyata hampir 4 jam lebih kami melakukan sek dan karena dah kemalanan sayapun ikut nginap di kostan bu tiur dan selang satu jam kemudian saya melakukannya lagi ketika bu tiur sedang tidur dan ia hanya bisa membuka matanya dengan pasrah dan saya melakukan 3x sampe pagi dan saya ga tidur..tetapi paginya bu tiur tidak bisa bangun dan dia minta saya memasakkan air hangat, sayapun nurut dan masak air hangat serta membuatkan teh manis dan diberikan ke dia...

setelah minum teh manis ia mulai bisa bangun dan mandi dengan menggunakan air hangat tetapi ia tidak mengetahui bahwa saya belum mandi dan ketika ia brs mandi saya tarik handuknya dan qt melakukannya lagi walopun bu tiur bilang jangan..akhirnya saya tidak sekolah di pagi itu dan bu tiurpun tidak ngajar dan sorenya saya pulang kerumah dan bu tiur sudah mulai keliatan bisa bangun tetapi ia hanya bisa makan baso dan blm mau makan nasi walopun dah saya belikan dari warteg dekat kostannya....

kagak mual gimana wong kontol saya banyak kotoran dari anusnya n dia hisap kembali pake mulutnya, dan ternyata bu tiur ngomong kalo ia pernah melakuka ml dengan temannya ketika sma tp cuma sebanyak 5 tusukan karena cowonya dah keburu keluar.....

Dan setelah kejadian itu bu tiurpun sering minum jamu kuat dan sering mengundang saya ke kostannya tu melakukan sex lagi dan sayapun tuk menjaga stamina tetap berolahraga serta sering mengonsumsi madu, jahe, kunyit dan gula jawa bahkan sampai sekrang saya sudah kuliah ia selalu saya genjot memeknya walopun sekrang ia sudah punya suami.....sekrang ia sudah menjadi pns gol IVa dan gajinya lumayan gede di jakarta tu dan iapun mendapatkan dana sertifikasi guru jadi sebagian uangnya dipake tuk biaya kuliah saya....sampai malm inipun saya ngetik cerita ini ia baru saya genjot,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar